Skip to content

Alfa dan Omega

June 22, 2010

Aku hidup dalam benci dan memaafkan

Aku berdiri  di antara pengkhianatan

Aku berdiam di tengah cinta dan kesalahan

Tak ada yang hilang atau berkurang

Tetap utuh, semurni embun nirwana

Heran, mengapa dia, dia, dia, juga dia mengira

Aku di sana untuk mereka

Tidakkah dia, dia, dia, juga dia

Dapat merasa

Jiwaku tak bersama mereka

Binarku tak pernah sekejap jua

Senyumku antara iba dan gundah

Heran tak bisa mereka percaya kata

Mereka bilang ku berkilah

Aku bisa, aku punya

Ah biarkan mereka lelah dalam kerlip erotomania

Alfa dan omega,

Hanya kita berdua

Dalam dekapan sayap-sayap malaikat surga

5 Comments leave one →
  1. aVHiedHiNa permalink
    June 23, 2010 1:35 am

    hehehe..

    buat sapa ne kk ??

  2. Taufik permalink
    July 15, 2010 8:25 am

    hhhmmm…. dia, dia, dia juga dia….
    menangkap emosi dan penekanan disitu ketika membacanya

  3. Anonymous permalink
    August 27, 2010 3:55 pm

    like this one, Wat🙂

  4. blograsacola permalink
    August 29, 2010 11:31 am

    bagus puisinya…🙂

    • Ester Lianawati permalink*
      September 2, 2010 9:25 pm

      trm ksh🙂

Leave a Reply

