Skip to content

Dan Cinta Pun Datanglah

October 13, 2008

Kau runtuhkan benteng setiaku
Pada kenangan masa lalu
Bersamamu, bangkitkan gejolak tak menentu
Menatap wajahmu, gerakkan kagumku
Satu kuyakin dalam hatiku
Tuhan sedang mengecap madu
Saat Dia menciptamu

Kutelusuri bibirmu
Bayangkan hangat kecupmu
Sungguh ingin kunikmati rasamu
Kusentuh kulitmu
Buncahkan gairahku
Sungguh ingin kurasakan nikmatmu
Kucium semerbak harummu
Lekatkannya di tubuhku
Sungguh nikmat rasa inginku

Ku terkena panah asmaramu
Tepat menembus jantung hatiku
Lembut sikapmu tlah menyihirku
Halus tuturmu bungkamkan suaraku
Smua yang ada padamu
Getarkan belenggu kalbu
Bukakan pintu hati yang terkunci berabad lalu

Oh kekasihku, mengapa baru kutemukan dirimu
Kemana kau bersembunyi sekian waktu
Sambutlah jemariku, terulur di hadapanmu
Bawaku dalam dekapmu
Biar kupenuhi dirimu
Dengan gelegak cintaku

 (Buat T n V-K, hehe)

9 Comments leave one →
  1. elle permalink
    October 14, 2008 4:48 am

    maksud looooo??? :p
    i know the T, but who’s the V-K?

  2. esterlianawati permalink*
    October 15, 2008 7:55 am

    Sodaranya sih sharukh khan itu lho. hihihi. engga kok, ini proyeksi aja😀

  3. andohar purba permalink
    October 16, 2008 9:28 pm

    dan pagipun beranjak naik

    menyisakan hangat di permukaan kulit

    lembut jarimu mengurai rambutku

    dalam denting tuts untuk seribu lagu melow

    kau masih di sini?

    tiga menit tak mengapa, bisikmu

    sepuluh menit berlalu tanpa suara

    hingga kakimu menjejak ke arah jendela

    menutup gordyn menghalangi cahaya

    dingin,,

    [mungkin bisa jadi intro pembuka puisi ester di atas :D]

  4. pho3nix permalink
    October 17, 2008 4:28 pm

    andohar: aduh masa cuman 3 menit sih…?? terlalu dini ahhh…😉
    hahahahaha *manja mode: ON* atau mode lain jg sebagai efek collateral yg AKAN mengikuti….😛

    ester:
    – did u juz drink sum kind of lust enhancer pill or sumtink??? *udah diperhalus tuh*😉

    – Bukakan pintu hati yang terkunci berabad lalu –> umur juga baru seperempat abad lebih dikit juga…. gaya… heuahauhuah *plak*

    – Kutelusuri bibirmu
    Bayangkan hangat kecupmu
    Sungguh ingin kunikmati rasamu
    Kusentuh kulitmu
    Buncahkan gairahku
    Sungguh ingin kurasakan nikmatmu
    Kucium semerbak harummu
    Lekatkannya di tubuhku
    Sungguh nikmat rasa inginku

    –> ingin apa sih kamu??? jgn tanggung gitu ahh… hmm..tapi pikir2 seru juga biar pembaca yg berimajinasi sendiri…maksudnya melanjutkan kalimat naughty-mu itoe… ;))

    – aduh..jd pgn ‘menyibukkan’ diri deh…. oh no..lama2 dibredel deh blog ini…hahahauehaua…

    NB: : pernyataan di atas dinyatakan telah LULUS uji lembaga sensor indonesia dan UU Pornografi….

    NB 2: hauehauhauaa….. *ngakak*

  5. esterlianawati permalink*
    October 20, 2008 6:43 am

    Sulce, secara lo dah lulus jd psikolog, lo pasti ngerti banget bhw persepsi memegang peranan besar dlm bgmn manusia memaknai segala sesuatu..Termasuk memaknai puisi yg romantis ini menjadi semata2 puisi hasrat, hihihihi.

    Liat dong komentar Bang Dohar di atas, keliatan bgt bedanya ama ur perception, dear..
    Bapak Dohar ini bisa ks koment yg romantis, hiks..
    Sdgkan elo sll mikir pil-pil itu yg ndak boleh disebutkan namanya di sini, why, why?? Duh gw bharap gak ada mhsw yg nemuin blog ini :))

    Jd maem apa kita hr rabu ini ya? Lagi2 mslh hasrat. Hehe.

  6. pho3nix permalink
    October 24, 2008 3:59 pm

    vietopia n a rilii yummy -half price- waffle…………
    ummhhhh……. yes baby yes….🙂

  7. esterlianawati permalink*
    October 31, 2008 9:09 am

    Sulce, RUU pornografi disahkan hari ini..
    Ati2 ama koment elo, bisa2 blog gw dicekal.. :))
    Gmn nih ya puisi2 gw, kl elo aja suka mempersepsikannya scr porny😛
    Hiks hiks

  8. pho3nix permalink
    November 4, 2008 9:05 am

    heuahuahuah..ngakak berat nih….
    itu bisa berarti 2 hal..bs emg krn persepsi pembaca….atau emg puisi u yg harafiah porny n mengundang hasrat…hahahaha…hasrat berimajinasi loh cil… :))
    i’d prefer the last one..hahahaha

    solusi: tulislah puisi yg mampu menyatakan betapa dalam kita mencintai sum1 dgn bahasa yg lebih ‘membumi’ klimax-nya…hahahaha *teteuuupp… :)*

  9. esterlianawati permalink*
    November 6, 2008 2:32 am

    dasar😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: